Senin, 20 Februari 2017

Harga Hp Asiafone AF79 Terbaru 2017

Harga Hp Asiafone AF79 Terbaru 2017 - Kepada sektor konektivitasnya sendiri, pihak China sudah membawa perangkat teranyarnya ini yang diberi nama Asiafone AF79 oleh satu feature yang lumayan komplit misal WiFi, Bluetooth serta pula Dual SIM. Walau demikian begitu disayangkan sekali, sebab perangkat anyar ini tak di dukung dengan network 3G HSPA yang mana jadi network paling kuat nomer 2 dibawah network 4G LTE. Sementara itu selanjutnya bidang penyimpanannya, perangkat anyar ini pula sudah mendukung oleh satu media penyimpanan internal yang berdaya 256MB yang pastinya bisa di perluas sekali lagi oleh pertolongan besutan slot microSD sampai 32 GB.

Terkecuali besutan selanjutnya itu semuanya, perangkat anyar ini pula telah mendukung oleh satu camera kepada kalian berfoto, walau demikian kemampuan camera yang dibawanya ini termasuk rendah sebab cuma memakai satu camera bagian belakang beresolusi berkapasitas 2 MP lengap oleh satu LED Flash. Tetapi kepada kegiatan selfienya, perangkat anyar ini kelihatannya tak di dukung dengan satu camera muka sebab bandrol yang di tawarkannya pula cuma Rp. 399 ribu saja. Sementara itu kepada kegiatan kesehariannya, perangkat anyar ini yang diberi nama Asiafone AF79 telah di dukung oleh satu kemampuan baterai yang lumayan lumayan, yakni oleh kemampuan baterai 1100 mAh.


Bagaimana berminat kepada beli Smartphone anyar ini? Harga nya terjangkau lokh hanya oleh Rp. 399 beberapa ribu saja kalian telah dapat mempunyai smartphone Android yang mana baru-baru ini beberapa produk android ini jadi satu diantara andalan kepada menampang saja. Cuma itu yang bisa kita berikan mengenai spek Asiafone AF79 mudah-mudahan saja artikel ini berguna kepada kalian di rumah, demikian serta terimakasih.



Baca selengkapnya disini ----->> Asiafone AF79

Harga Hp Asiafone AF79 Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rahman syahid

0 komentar:

Posting Komentar